Jumat, 01 Juni 2012

Besok KELULUSAANN

kebiasaan gue ni ya , kalau ada hal yang buat orang lain deg"an ,pasti gue gak .
kalau orang lain hujan" kedinginan , GUE GAK , ENGGAK .
sampe" temen sebangku gue bilangin gue anak setan.
soalnya panas mulu .
sialan kan !
huhh haah huhhh haah ,
gila gue kepedesan atau deg"an?
yaa , walaupun gitu , gue tetep deg"an sih dikit" .
kelulusan ?
siapa coba ga mau lulus dalam jenjang suatu pendidikan ?
semingguan ini gue ngedem di rumaah aja ,
males mau kemana mana , tapi kalau ada acara makan" gue dengan semangat jawab " GUE IKUUUTT "
haha . absurd sih , semua manusia kan butuh makaaannn !
butuhhh woy*kayak mau ngajak ribut
udaah dulu ya woy , sampai bertemu lagi .
see you
(gue bisa bhs inggris ternyata , alhamdulillah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar