Sabtu, 09 Juni 2012

LULUSS WOII

hahaha .
GUE LULUSSSS WOII  ,
sori baru ngepost , 
senengnyaa ,
gue yang anak kampung ini akhirnya bisa lulus jugaa ,
gilaa , nunggu pengumuman nya itu lama banget ,
JAM 5 SORE . 
tapi gue tetep bersyukur ,
kepada ALLAH SWT , kepada ORTU gue , TEMEN gue ,
semuanyaa yang udah dukung gue ,
sehingga gue jadi anak yang berhasil lulus .
gue agak kecewa juga sih sama nilai gue yang pas-pasan gitu .
sedih malah ,
yahh , mungkin belum beruntung di tahun ini .
semoga deh bisa beruntung di tahun yang akan datang .
karna gue pengen banget kuliah di luar negri ,
di harvard university .
haha , 
mama gue aja bilang gue gila .
tapi yaa , namanya juga impian ,
pasti ada yang gak masuk akal gitu kan .
yang terpenting teruslah berdoa . dan berusaha :)


salam anak kampung yang kece :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar